Kamis, 08 Februari 2018

CHINESE NEW YEAR MAKEUP COLLABORATION - BEAUTIESQUAD

Hola !
Kali ini untuk ketiga kalinya aku ikutan makeup collaboration yang di adakan rutin oleh Beautiesquad setiap bulan-nya..
Yaps sesuai judulnya tema makeup kali ini "Chinese New Year" ❉❉

Sempet bingung sih mau bikin makeup-nya kayak apa yaa . Dan setelah menimbang mengukur hihi aku putuskan buat bikin makeup kayak gini ..





Chinese New Year atau biasa disebut Imlek identik dengan warna merah , nah makanya aku bikin makeup yang sederhana dengan nuansa pink dan merah 😉



Face
  • Yang pertama aku pakai base di seluruh wajah supaya makeup lebih tahan lama dan membuat wajah lebih flawless.
  • Selanjutnya aku pakai BB cream karena aku gak mau makeup yang terlihat berat. BB cream yang aku pakai coverage-nya lumayan oke jadi aku gak perlu pakai concealer lagi untuk bawah mata.
  • Setelah itu aku pakai contour tapi gak terlalu tebel, jadi bikin senatural mungkin tapi tetap terlihat.
  • Untuk blush aku pakai warna pink yang aku aplikasikan dari ujung pipi ke ujung pipi. 
  • Setelah semua selesai , aku set pakai bedak tabur tipis-tipis.
Eyes
  • Kemudian beralih ke alis. Aku membuat alisku lurus seperti alis-alis korea dan menyesuaikan warna alis agar sama dengan warna rambutku.
  • Setelah selesai aku aplikasikan eyeshadow berwarna peach ke seluruh kelopak mata. Blend merata sampai terlihat natural.
  • Kemudian aku aplikasikan blush warna pink tadi ke area ujung luar dan ujung dalam mata. Untuk yang tengah biar aja bolong dengan warna peach tadi. Aku aplikasikan juga warna pink ini di bawah mata.
  • Lalu aku pakai eyeshadow warna hijau dengan shimmer untuk tengah kelopak mata tadi dan juga di atas warna pink yang di bawah mata.
  • Setelah itu aku aplikasikan eyeliner hitam di sepanjang garis mata dan membentuknya sedikit wing.
  • Kemudian biar mataku terlihat lebih pop aku pakai bulu mata palsu kemudian aku aplikasikan maskara agar bulu mata asli dan palsunya terlihat menyatu.
Lips
  • Aku memilih liquid lipstik berwarna merah sebagai pelengkap. Aplikasikan dengan cara tap-tap agar tidak terlalu bold.







Accessories
  • Nah gak lupa aku pakai aksesoris untuk menambah oke penampilan. Yang pertama aku pakai anting dengan model seperti berikut dan ada sentuhan warna merahnya.


  • Lalu aku pakai choker untuk membuat leher tidak terlihat polos dan kosong.




Final Look






Makeup ini menurutku gampang untuk di aplikasikan dan bisa juga untuk makeup acara lainnya. Nah buat nambah-nambah inspirasi kamu buat Imlek kali ini, aku mau kenalin ke kalian salah satu temenku dan dia juga ikutan makeup collaboration ini. Namanya Aulia Rizky Wijayanto. Langsung ke blog-nya Aulia yuk biar bisa lihat lebih lengkapnya makeup dia kali ini :)




Selain aku dan Aulia, banyak lho temen-temen lain yang ikutan. Jika kalian juga pengen ikutan gampang kok caranya. Tinggal follow instagram Beautiesquad, trus pantengin deh kegiatannya hihi.









See you on my next post (*_*)


rianna





FOLLOW ME : Instagram 

16 komentar:

  1. Whoaaaa, that eyeshadow super cute!

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus
  2. wahh, flawless banget! love the eye makeup!

    www.liamelqha.com

    BalasHapus
  3. suka looknya, eyeshadownya bagus

    BalasHapus
  4. Cantik sekali �� make up nya halus��

    BalasHapus
  5. cantikk kak...makeup matanya keren banget

    BalasHapus
  6. Aaaah kulitnya udah flawless duluan ini hihi

    BalasHapus
  7. Cucok buat makeup ke acara formal ya. Apalagi kalo malem. Glamour banget.


    ekakuncoro.com

    BalasHapus
  8. Cakepppp, itu antingnyaaa juga cute bangettt

    BalasHapus
  9. whoa detailnya rapi banget beb!

    tutuskirtjournal.com

    BalasHapus
  10. Blushnya bikin flawlessss 😯

    BalasHapus
  11. suka eyemakeupnyaaa blended banget<3

    aidacht.com

    BalasHapus
  12. Cantik, suka sama looknya 😘💛

    BalasHapus
  13. eye makeup nya cucok bangettt!

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus