Senin, 30 Oktober 2017

Halloween Makeup Collaboration - Beautiesquad

Hallo haloo semuanya  ^_^

Di bulan oktober ini aku ikutan Makeup Collaboration yang di adakan oleh Beautiesquad dengan tema Halloween .. Ini adalah kali pertama aku ikut collab dengan Beautiesquad dan aku excited banget 😃😃

Saking excited nya aku sampe bingung mau nentuin tema apa dan look yang gimana..
Padahal aku gak pernah bikin makeup wajah yang kayak face painting gitu, jadi di maklumi aja yaa kalo hasilnya kurang okee..

Tapi kalo menurut aku hasil ini lumayan oke untuk orang yang pertama kali mencoba dan sama sekali gak ada basic disitu .. Kalo menurut kalian gimana ???😳
Semoga gak terlalu mengecewakan yaa huhu

Ohh yaa .. Beautiesquad setiap bulan nya biasanya mengadakan collab-collab dengan tema yang berbeda-beda.. jadi buat kalian yang belum tau Beautiesquad ataupun belum join cuss join di instagram Beautiesquad..
Disana kalian bisa nambah temen dan saling berbagi pengalaman di dunia per-makeup-an ini hehe.


💀 CLUMSY CLOWN 💀






Aku terinspirasi dari beberapa halloween makeup yang ada di pinterest, jadi beberapa look yang aku dapet aku gabungin dan jadilah look ini..

Look ini aku kasih tema CLUMSY CLOWN ..

Sejujurnya aku sangat takut ketika membuat look ini karena aku sebenarnya takut dengan badut.. tapi kenapa aku tetep pilih ini yaa karena ini lumayan simple untuk orang yang belum pernah bikin face painting seperti aku..

Dan disini aku gak pake bahan-bahan yang seharusnya untuk face painting, disini aku pake makeup seadanya yang aku punya..


Nah aku akan jelasin sedikit step-step nya yaa ...




Yang pertama untuk kelopak mata aku pakai Zoya single eyesshadow yang warna fanta.. Taruh sedikit aja dan blend sampe merata.




kemudian di atas eyeshadow tadi beri eyeshadow dari inez venice yang warna coklat tua.. dan ratakan dengan jari atau kuas agar terlihat menyatu dengan warna yang sebelumnya..


Nah untuk alis nya aku pake Justmiss Eyebrow dan zoya coloring eyebrow untuk merapikan nya..





Detail-detail selanjutnya maaf ya gak ke foto satu-satu, tapi bakal tetep aku jelasin kok 😀

- Untuk bawah mata aku pakai maybelline crayon liner black, tapi disitu aku blend biar keliatan kayak mata yang menghitam gitu..

- Maybelline crayon liner juga aku pakai untuk membuat titik2 seperti freackles di bagian hidung sampai ujung pipi..

- Aku disini pake blush dari Zoya manggo blush.. aku aplikasikan lumayan banyak biar terlihat bold

- Untuk efek jahitan di hidung dan sepanjang bibir aku juga pakai maybelline crayon liner. Maybelline ini sangat pigmented jadi cocok banget untuk bikin efek jahitan disini..


Nah setelah look badut selesai lalu aku beri sedikit efek luka terbuka di sekitar dahi..





Untuk efek ini emang sedikit ribet sih .. soalnya harus di apply secara berulang..
Jadi langsung aku jelasin aja ya apa aja yang aku pake untuk efek ini
- pakai lipstik Moko-moko warna dark red
- kemudian ratakan dengan jari yang di tepuk pelan
- lalu setelah rata timpa dengan maybelline crayon liner tadi dan ratakan juga
- seperti itu terus sampe dapet efek memar yang lumayan real

Kemudian aku juga pakai kapas dan tempel ke area memar dan kemudian pakai betadine biar dapet efek seperti *koreng* ...


Dann selesai deh 😃
Gimana menurut kalian ?? ada yang kurang jelas ??
Jika kalian mungkin ada yang mau recreate look halloween ini jangan lupa buat tag aku di instagram yaa ^_^





Oh yaa selain aku masih banyak lagi yang bikin Halloween Makeup, salah satu-nya temen aku nih Stefanny Fausiek.. Cuss tengok-tengok ke blog-nya yaa😉
Stefanny Fausiek











Dan ini beberapa foto temen-temen yang ikutan Collab dengan Beautiesquad .. Keren-keren kan ^^


See you on my next post (*_*)


rianna


FOLLOW ME : Instagram 



16 komentar:

  1. ih ada foto ku hihihi, look kamu keren deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks kak Stef :) Look kamu juga keren kok hihi...

      Hapus
    2. Kamu dari surakarta ya? Surakarta nya disebelah mana?

      Hapus
    3. belakang UNS kak Stef .. Pernah ke Surakarta kak ??

      Hapus
  2. Ah cakeup terus kamu mah looknya

    BalasHapus
  3. Abis kejedot di aspal kayanya otu 😅😅, kereeeeeen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gak pengen kejedot aspal maunya kejedot cinta wkwk..

      Hapus
  4. Badut ternyata bisa clumsy ya? wkwkwk. Makeup mu rapiii

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh ... thanks kak Vina 💕💕

      Hapus
  5. ngeri ya liat luka-lukaannya..

    BalasHapus
  6. itu dahinya habis kejedot XD
    suka smaa makeupnyaaa :D
    salam kenaal

    BalasHapus
  7. Aku suka dahinya, kayak luka beneran deh!
    Btw itu blush on zoya nya kok cakep yaa~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah thanks yaa hihii.. iyaa emang cakep blush on zoya nya Shinta :)

      Hapus
  8. lukanya terlihat nyata, serem juga lihatnya..

    BalasHapus